oleh

Danny Pomanto Mendaftar di Partai Demokrat

Makassar – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kembali mendaftar di Partai Demokrat. Dalam sambutannya di depan elit Demokrat, Danny mengaku ingin mengulang memori manis bersama Partai berlambang mercy tersebut.

“Saya adalah bagian dari sejarah panjang partai ini, banyak suka duka yang telah kita lalui bersama. Semoga romansa itu kembali terulang pada pilwalkot September mendatang,” ujarnya di sela penjaringan bakal calon walikota, di kantor Partai Demokrat, Jalan Urip Sumihardjo, Sabtu (4/1/2020).

Baca Juga :   Usman Sadikin: Partai adalah Jembatan bagi Gerakan Pertanian

Danny menjelaskan, dalam membangun sinergitas politik yang solid, diperlukan sebuah komitmen dan konsistensi yang solid pula. Olehnya, Danny berharap dapat kembali diusung oleh Partai besutan SBY tersebut.

“Saya menunggu. Menunggu sesuatu yang baik, menunggu itu perlu, menunggu sebuah harapan untuk mengkonsolidasikan masa depan kita yang lebih cerah dan lebih jelas,” lugas eks wali Kota Makassar ini.

Baca Juga :   Perayaan Imlek, Surya Paloh Kunjungi Klenteng Xian Ma

Sementara, Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali mengemukakan, proses penjaringan sudah menjadi ketentuan, proses yang wajib untuk dilewati setiap kandidat calon.

“Kalau ada diluar penjaringan, beraryi potong kompas, ujar ARA menjelaskan mekanisme Partai Demokrat.

Bagi Ara, Partai Demokrat sendiri mempunyai sejarah panjang dengan Danny. “Soal loyalitas, komitmen, saya kira biar tidak saya jelaskan panjang lebar lagi, biar orang menilai bagaimana perjuangan Demokrat sebagai partai pengusung di pemerintahan Danny,” ungkapnya.

Baca Juga :   Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Partai Demokrat dengan 6 kursi di DPRD kota Makassar. Hadir Ketua penjaringan Abdi Asmara, Ketua Fraksi Partai Demokrat Arifin Kulle dan sejumlah fungsionaris Partai. (*)

banner

Komentar

Berita Terbaru