Ada Pegawai Desa Sedih BHPRD Tak Kunjung Cair Tapi Para Camat Healing Ke Bali : PemdaLupaDesa

suaranews.net Kabupaten Bogor, Belum lama ini terdengar desas desus diduga para Camat Se-kabupaten Bogor pergi ke Bali. Dan dugaan desas desus ini pun ramai dibicarakan oleh beberapa awak Media yang mencoba mencari kebenaran desas desus tersebut.

Konon dengan adanya dugaan para Camat Se-Kabupaten Bogor yang berangkat ke Bali diduga liburan/healing. Namun di tempat berbeda mengatakan mungkin Kunjungan Kerja atau Study Banding Program Kerja. Tapi disisi lain ada pegawai Desa di kabupaten bogor bertanya sambil mengeluh kepada awak Media Majalah Suara terkait dugaan camat liburan ke Bali urgensinya apa? Sedangkan disini kami yang berkerja dibawah seolah tidak pikirkan, Sedangkan tuntutan apa yang di inginkan harus segera bila tidak inspektorat urusan nya.

Dengan keluhan pertanyaan melalui pesan WA seluler pegawai Desa tersebut mengeluhkan kepada Tim Awak Media Majalah Suara , “itu pakai duit BHPRD bukan tuh ke Bali”.

“Mending Juga Urusin BHPRD dulu baru Camat ke Bali. Udah Bulan ke 5 masih belum ada Perbub”.

“Lalu Apa Kabar BHPRD.
#PemdaLupaDesa.
#GagalPaham.”

Membaca keluhan ini sungguh miris rasanya bila memang Pemda melupakan tanggung jawab nya terlebih di posisi Camat yang seharusnya mendampingi Desa dalam memenuhi kebutuhan yang diminta dari Pemda/Pemerintah Daerah.

Konon dalam berjalan nya waktu sambil mencari informasi dan kebenaran desas desus dugaan para Camat ke Bali, Tim Awak Media Majalah Suara terus mencari informasi kebenaran nya. Namun tak lama adanya laporan Tim diduga memang benar ke Bali konon tampak gambar dari Medsos Instagram yang terlihat diduga turut ikut bersama para Camat Plt Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan ada juga Kepala Dinas PUPR Soebiantoro bersama rombongan disebuah tempat makan minum.

Tentunya ini perlu menjadi bahan pertanyaan kepada Para pejabat tinggi Pemerintah Daerah apakah benar atau tidaknya dan apa keperluan serta tujuannya serta hasilnya untuk Kabupaten Bogor dari diduganya para Camat pergi ke Bali dan Kepala Dinas PUPR Soebiantoro bersama Plt Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan. Sedangkan Kabupaten Bogor saat ini butuh banyak pembenahan yang harus sesegera mungkin.

Hingga saat berita ini di tayangkan masih menunggu informasi selanjutnya.

 

/Tim Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *