Desa Padajaya Realisasikan dana desa ke Pembangunan Jalan Lingkungan Kampung Ereng

Majalah Suara, Kab. Cianjur

Desa padajaya Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur realisasikan angaran Dana Desa DD th 2023 ke pembangunan  jalan lingkungan di Kampung Eteng (25/5).

Adapun pembangunan jalan lingkung yang memiliki 2,5 m dan ketingian10 cm panjang 500 m dikerjakan secara suakelola  atau dikerjakan oleh TPK dan masyarakat dalam pekerjaan tersebut.

Sehingga pekerjaan tersebut cepat selesai dan menghasilkan kualitas yang sangat baik. Pembangunan jalan tersebut agar mempermudah masyarakat beraktiftas. Selain perekonomian masyarakat untuk kedepannya.

Saat kami berkunjung ke lokasi pembangunan tersebut bertemu langsung dengan Kepala Desa Dadang. Menyampaikan bahwa sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah mengeluarkan banyak anggaran untuk pembangunan infrastuktur di wilayah pedesaan.

Dan taklupa beliau menambahkan “agar masyarakat merawat dan menjaga jalan yang sudah di bangun agar awet. Dan semoga dengan banyaknya pembangunan di wilayah Desa Padajaya ini bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat sehingga lebih makmur,” ungkapnya. (Din2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *