Sahabat Rudy Susmanto Bueng Terimakasih : Air Bersih Untuk Nanggewer Mekar

suaranews.net Kabupaten Bogor. Cibinong, Sampai hari ini Senin 11 September 2023, masih panjang nya musim kemarau yang membuat banyak masyarakat kesulitan salah satunya di Kelurahan Nanggewer Mekar Kecamatan Cibinong untuk kebutuhan pokok seperti, Memasak, Mencuci, Mandi dan lainnya.

Dengan gerak cepat tim penggerak satu komando Sahabat Rudy Susmanto di Nanggewer Mekar mencoba meminta bantuan air bersih kepada Rudy Susmanto Wasekjen DPP Partai GERINDRA yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Bueng mengatakan, saat ini kami mendengar banyaknya yang membutuhkan air bersih dikarenakan musim kemarau panjang ini. Namun saya bersama tim tidak tinggal diam mendengar tetapi bergerak melihat titik mana saja di wilayah Nanggewer Mekar yang memang terkena dampak kemarau dan benar benar membutuhkan air bersih barulah kami data untuk segera dibantu.

Dan 11 September 2023 turun lah bantuan air bersih dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto bersama Yorda Imam Sutomo untuk dua RT yaitu RT 01 dan 02 dari RW 01. Dan begitu luar biasa saat berkomunikasi dengan Asisten Rudy Susmanto langsung dengan cepat di respon lalu tak lama air bersih pun datang warga beramai ramai dengan tertib mengantri. “Ucap Bueng Tim Sahabat Rudy Susmanto.

Warga pun senang dan berterima kasih sekali sudah diberikan bantuan air bersih. Dan semoga Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto bersama Yorda Imam Sutomo sehat selalu juga terwujud segala cita-citanya. Juga Pak Rudy Susmanto dapat terus menjadi yang terbaik bagi siapapun terlebih untuk masyarakat kabupaten bogor. Secara spontan nya warga,

“Doa harapan kami warga Rudy Susmanto bisa lanjutkan menjadi Bupati”.

Tambahnya Bueng, mewakili seluruhnya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh rangakaian ring satu Rudy Susmanto atas respon cepat turunnya bantuan air bersih di wilayah Nanggewer Mekar ini dan, mudah mudahan ditempat lain yang memerlukan bantuan air bersih selalu dengan cepat Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dapat membantunya. “Tutupnya.

 

/Iki Gond

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *