Halal Bihalal Sahabat Jaro Ade, Kepada Media Sebut Sudah Kantongi Sosok Wakilnya

suaranews.net Kabupaten Bogor – Cibinong, Sabtu 20 April 2024 Ade Ruhandi atau sapaan akrab nya Jaro Ade mengadakan acara halal bihalal sahabat jaro ade di kediaman nya, Cibinong Kabupaten Bogor. Acara dimulai pagi hari hingga selesai. Tampak hadir pada acara tersebut mulai dari Anggota Dewan, Tokoh-tokoh juga keluarga besar Jaro Ade.

Dan termasuk dari para pendukung Jaro Ade dari beberapa wilayah di kabupaten bogor yang tidak ketinggalan turut hadir di halal bihalal tersebut.

“Acara begitu khidmat dan sangat terjalin kekeluargaan nya sehingga tidak ada kendala sama sekali, semua berjalan baik, lancar walau penuh ramainya yang hadir untuk sekedar dapat bertemu, bersalaman, berfoto dengan Jaro Ade”

Seusai semua acara berjalan dan seusai Jaro Ade memberikan sambutan dan sepatah dua patah nya sambil mengucapkan mohon maaf lahir batin. Jaro Ade langsung dikerumuni awak media yang menanyakan tentang Pilkada terkait Pilbup nya. Jawab nya,

“Jelas dirinya sudah siap yakin maju Bakal Calon Bupati Kabupaten Bogor dan Jaro Ade mengaku sudah mengantongi 10 nama untuk menjadi pendampingnya pada Pilkada Kabupaten Bogor pada November 2024 mendatang”.

Tetapi tetap kembali lagi untuk persiapan Pilkada 2024 akan mengikuti mekanisme dari DPP Partai Golkar, diantaranya harus melaksanakan survey elektabilitas dia sebagai calon bupati (Cabup) Bogor. Kita harus melaksanakan survey, untuk Kabupaten Bogor sudah. Nanti ada 3 bulan kedepan ada survey tahap kedua sekaligus memantapkan persiapan koalisi dan pasangan Cabup dan Wabup. “Kata Jaro Ade.

Untuk hasil survey sendiri, lanjut JA, menunjukan hasil yang sangat positif dan menjadikan motivasi untuk gencar melakukan konsolidasi. Jadi alhamdulillah, hasil survey yang baru dirilis 2 hari kebelakang, karena diselang Idul Fitri, dan insya allah hasilnya cukup menggembirakan dan dijadikan motivasi untuk terus melakukan konsolidasi sesuai dengan arahan Ketum Golkar, kita sudah saatnya mulai konsolidasi calon bupati. “Ujarnya.

Menurutnya, siapapun wakilnya nanti akan diserahkan sepenuhnya kepada ketua-ketua partai yang nanti berkoalisi dan sesuai dengan hasil survey yang akan datang. Karena sosok calon wakil bupati cukup banyak, baik itu Politisi, Birokrat dan akademisi atau pengusaha, cukup banyak.

“Maka untuk wakil bupati kita tunggu 3 bulan ini akan diumumkan, Kenapa belum diumumkan sekarang karena kemungkinan masih bisa dikerucutkan, karena tokoh-tokoh di Bogor semuanya punya potensi”.

Tambahnya, Jaro Ade menyebutkan bila untuk, sosok Rudy Susmanto, Iwan Setiawan dan Elly Rachmat Yasin. Jelas Jaro Ade juga sangat memungkinkan. Namun tetap semuanya diserahkan kepada partai dan ketua tim pemenangan. Bagaimana pun ketiga nama tokoh yang familiar itu juga sangat memungkinkan, tapi saya serahkan kepada Partai dan ketua tim pemenangan yakni Ravindra Airlangga untuk secepatnya di tindaklanjuti. “Tegas Jaro Ade sambil berterima kasih.

 

/Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *