Bicara Pilkada Kami Masih Fokus Berkerja, Intinya Kita Gerindra Solid Hebat Siap Tak Kekurangan Kader

suaranews.net Kabupaten Bogor, disaat ditanyakan tentang mereka satu partai Iwan Setiawan dan Rudy Susmanto untuk Pilkada. Ini jawabnya Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, seusai rapat paripurna, saya dan semua anggota DPRD khususnya dari Fraksi Gerindra masih fokus kepada tugas tugas (Berkerja) kami sebagai anggota dewan untuk masyarakat., Tetapi intinya, Kita bukan partai yang kekurangan Kader, jadi karena Kadernya banyak dan disaat bicara konstentasi Pilkada serentak 2024.

Sebenarnya bagaimana hubungan Rudy Susmanto dengan Iwan Setiawan, karena kencangnya isu diduga dua Pentolan Gerindra kabupaten bogor ini sedang tidak baik baik hubungan nya. Maka dengan itu butuh jawaban langsung,

“Saya dengan Haji Iwan Setiawan bukan hanya berhubungan baik. Tapi pimpinan saya Pak Prabowo Subianto selalu mengajarkan kepada kami semua, Siapa pun Pimpinan mu Hormati, Taati, Patuhi”

Jadi sampai hari ini Haji Iwan Setiawan adalah pimpinan saya Partai Gerindra di kabupaten bogor. Beliau masih sebagai panglima tempur partai Gerindra kabupaten bogor. Jadi intinya tidak ada permasalahan maupun hubungan tidak baik dari persaudaraan Rudy Susmanto dan Iwan Setiawan, dengan itu semua kalangan lapisan masyarakat jangan termakan isu yang katanya hubungan kami tidak baik (bermusuhan).

Dan tentuya arah kebijakan-kebijakan nya saya akan ikuti. Namun yang namanya politik, politik cukup dinamis. Mari kita lihat kedepannya seperti apa. Tentunya siapapun yang akan diputuskan oleh partai Gerindra Saya akan mendukung, memenangkan pertarungan Pilkada Kabupaten Bogor siapapun calonnya yang diusung oleh pimpinan partai. “Tegasnya Rudy Susmanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *