Ucapan Terimakasih Panitia Lomba Kepada Warga RT 01 RW 05 Kampung Tlajung

suaranews.net Masih dalam perayaan HUT RI 77 seluruh rangkaian acara perlombaan yang dirayakan diadakan dengan penuh antusias sukacita dan gembira dari Panitia kepada warga masyarakat di RT 01 RW 05 Kampung Tlajung Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor.

Mulai dari Ketua Lingkungan RT, RW dan Ustadz Udin Syam yang sudah memberikan sepatah dua patah kata dalam sambutannya untuk para warga untuk mengajak membangun lingkungan yang Rukun, Guyuh, Aman, Nyaman, Tentram, dan menjaga lingkungan dari hal hal negatif seperti Keributan, Narkoba dll yang negatif bagi lingkungan.

Hingga di penghujung acara di pukul 23:30 WIB tak bosan bosannya Ketua Lingkungan RT yang memberikan sosialisasi dan para panitia memberikan pertanyaan pertanyaan kepada warga untuk mendapatkan Door prize (Hadiah) untuk dibawa pulang. Dan atas nama para panitia inisiatif memberikan hadiah kepada Emak Ayan selaku pemilik tempat tanda terima kasih atas tempat dan waktunya.

Maka diterakhir acara seluruh Panitia dan para Ketua Lingkungan serta Para Tokoh mengucapkan banyak terimakasih sudah berpartisipasi mengikuti acara dari awal sampai akhir dan kurang lebihnya dari kami mohon di maafkan. Karena bagaimanapun ini dari kita untuk kita maka mudah mudahan kita selalu bisa menjaga kerukunan silahturahmi yang baik.

Dan semoga di acara acara besar selain HUT RI kita bisa juga menyelenggarakan acara dan di Tahun berikut nya kembali bisa mengadakan acara HUT RI dengan lebih meriah lagi. Sambil penutupan dengan pembacaan Doa yang di pimpin Ustadz Udin Syam seluruh panitia sekali lagi mengucapkan banyak Terimakasih sebesar besarnya semoga kita semua selalu sehat. Dan di akhir para panitia semua bernyanyi bersama bergoyang bersama dengan rasa bangga juga terharu karena sudah bisa sedikit memberikan kepada lingkungan.

 

/Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *