Antusias Warga Pentas Seni Dan Lomba Karaoke RT 01 RW 05 Kampung Tlajung

suaranews.net Masih dalam perayaan Kemerdekaan HUT RI ke 77 Kampung Tlajung RT 01 RW 05 Desa Tlajung Udik yang merayakan banyak aneka perlombaan mulai dari tanggal 17 sampai saat ini tanggal 20 Agustus 2022 puncak acaranya ialah Pentas Seni juga Lomba Karaoke.

Dalam puncak acara ini terlihat antusias warga yang datang melihat menyaksikan hingga akhir acara. Ditambah dalam berjalan nya acara turut ada beberapa kata sambutan dari Ketua Lingkungan RT , RW juga Ustadz Udin Syam kepada seluruh warga hampir semuanya senada mengatakan,

“Alhamdulillah dan Terimakasih kepada seluruh warga yang sudah turut ikut serta merayakan meramaikan Perayaan HUT RI Ke 77 semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT diberikan kesehatan plus rezeki dan dijauhkan dari sakit juga marabahaya. Dan semoga selalu menjaga Kerukunan, Kekompakan, Keharmonisan dengan menjalin Silaturahmi serta Komunikasi yang baik. Juga kepada para Panitia acara lomba mereka para Pemuda-Pemudi terimakasih telah berkerjasama menyukseskan acara maka terus berikan contoh yang baik bagi generasi penerus dan tetap semangat”.

Masih dalam berjalannya acara di RT 01 RW 05 sampai pada pukul 22:30 seluruh panitia juga para tokoh tak luput tetap berjaga dengan baik dalam Keamanan, Kebersihan, juga Ketertiban tanpa lupa untuk mengingatkan agar tetap menjaga Prokes. Dan beberapa panitia berinisial W dan R saat ditanyakan oleh awak media, “Tetap semangat dan kompak untuk kita semua karena dari kita untuk kita Om”. Itulah jawabnya.

 

/Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *